Apakah Proyek Renovasi Anda Worth It?

Menurut National Association of Home Builders, pada tahun 2005 Amerika menghabiskan sekitar $ 210.000.000.000 melakukan renovasi dan merenovasi proyek di rumah mereka. Ada sejumlah cara yang berbeda untuk mengubah rumah. Anda dapat melakukan proyek-proyek yang hanya memberikan ruang facelift atau pergi semua keluar dan benar-benar mengubah tata letak rumah Anda. Apa pun yang Anda memutuskan untuk melakukan meskipun, itu mungkin ide yang baik untuk mengambil melihat lebih dekat pada investasi Anda dan mencari tahu berapa banyak pengembalian yang Anda dapat mengharapkan untuk melihat dari renovasi Anda.


Anda dapat memeriksa online untuk menemukan rentang rata-rata hasil investasi untuk proyek-proyek perbaikan rumah yang berbeda. Renovasi Magazine juga telah menerbitkan survei setiap tahun merinci proyek yang berbeda dan berapa banyak laba atas investasi Anda dapat mengharapkan untuk menerima. Tergantung pada tujuan yang Anda miliki untuk proyek renovasi Anda sering dapat mengubah apa yang Anda lakukan dan berapa banyak dari laba atas investasi yang Anda cari.

Jika Anda renovasi sesuatu di rumah yang Anda berencana untuk tinggal di selama bertahun-tahun, dan mencari untuk merombak hanya untuk kemudahan dan kenyamanan dalam hidup Anda sendiri, Anda mampu untuk melakukan proyek-proyek yang memiliki return yang rendah atas investasi. Jika perubahan itu hanya untuk Anda, maka itu tidak benar-benar peduli apa laba atas investasi selama Anda bahagia. Hati-hati namun untuk tidak memperbarui terlalu banyak untuk daerah Anda. Jika Anda merenovasi terlalu banyak, Anda mungkin tidak pernah menutup uang yang Anda habiskan di merombak, tidak peduli berapa lama Anda berakhir tinggal di rumah.

Renovasi rumah Anda untuk meningkatkan nilai atau menjual berbeda dari mengubah rumah Anda sehingga Anda lebih bahagia ketika tinggal di dalamnya. Jika Anda mencari untuk merombak menjual, menemukan proyek-proyek yang akan membantu menjual rumah Anda lebih cepat dan itu adalah ide yang baik untuk menghindari yang tidak biasa.

Dapur dan kamar mandi yang umumnya dua kamar yang akan membuat atau menghancurkan menjual rumah. Memilih untuk melakukan remodels atau update dalam dua kamar ini akan hampir selalu menutup biaya dan merupakan pilihan yang layak untuk merombak apapun. Sering di dua kamar perubahan sederhana akan memberikan big bang untuk uang Anda. Di dapur, hanya mengubah keluar peralatan dapat membuat perbedaan besar.

Jumlah pengembalian investasi Anda akan menerima untuk proyek Anda tergantung pada pasar regional, lingkungan dan karakteristik rumah. Jadi sebelum menjatuhkan sepotong besar perubahan atau mengambil garis ekuitas rumah kredit untuk melakukan merombak atau renovasi, melakukan penelitian Anda, memutuskan mengapa Anda mengubah rumah Anda dan memutuskan apakah itu benar-benar akan bernilai uang yang Anda belanjakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tandas Umum Tularkan Penyakit Neniti Seksual

Ex saya Apakah Melihat Orang Lain, Haruskah aku panik?